Kamis, 16 September 2010

kembali

halloooooooo,
yak gw ternyata udah ninggalin blog untuk hampir 2 tahun,terakhir gw menulis disini 2008 oktober!
padahal rasanya baru kemarin sore loh..

kenapa gw balik kesini?well,mungkin gw bisa lebih informal kalo menulis disini,di blog yang satu lagi tulisannya kok formal banget yah,kayanya susah banget ngomong gamblang panjyang lebyar kaya begyini pakye tulisyan yang nyebewlin sepertyi bericyut!!!!! ( yang manaaaa?lo itu punya hampir sepuluh blog , ada yang isinya foto,tulisan,gambar gambar,cerita dongeng,semua aja lo bikin! )

ada pembaca atau tanpa pembaca juga sebetulnya sih,gw cuma pengen nulis aja,kali kali aja dengan nulis gw bisa dapet inspirasi,yeee ngga?huahahahahahak

anyway,APAKABAR NIH DUA TAHUN BOIS AND GIRLS ! gila ngapain aja gw ya?
gw udah lulus lohhhh sodara sodari (kalo tanya IP gw jawab dengan senyuman manis tanpa kata )
dan sekarang gw lagi ambil S2 sambil luntang lantung freelance,asik juga tapi capek bosen parahhhhhh ngoding mulu.terus kadang bete sih liat orang orang udah pada kerja,rasanya pengen ikutan,meskipun gw masih punya idealis pengen kerja sendiri,argh madesu nih madesuuuuuuuuuu!
apa ini semua gara2 S2?
gaya yah gw sok sokan ambil S2..kerjain tugas aja males nih kaya skg,risk management,cobit,octave-s,bab 3 proposal menumpukkk!yah semoga aja cepet lulus deh gw dari S2..bantu baim jadi sarjana msi ya allah,amien!!!


oh yah,karena gw bingung,gw pngn cerita cerita aja deh..
kemarin abis lebaran,gw diboyong ke karang suwung, cirebon,
buseddah panas beut tu tempat masyaawloh!
badan gw udah kaya daging prengus,tiap berapa jam ganti kaos (gile ye,padahal gw aja kalo dirumah ganti baju celana dua hari sekali!)
tapi gw berhasil mendeteksi dimana sebetulnya moyang gw,yang ternyata tinggal dan bekerja di pabrik gula yang namanya karangsuwung ! (bsk gw mau blg ah sama neneknya shanti,kmrn ditanya kaga ngartos pabrik gula cirebon mane )
btw,di karang suwung ada waterboom loh,gila yak,meskipun waterboom waterbooman (gw rasa itu bekas empang sama tambak encu dikasi tegel dikasi prosotan) tapi gile jek penuh banget!heran gw sepenuh itu gimana berenangnya,yg ada berendem doang kaya cendol betumpuk..tp ya wajar sih tu karangsuwung bener bener panasnya kaya duduk di depan tungku di siang bolong blong long long long,maleh..

gw ampe bikin quote. "karangsuwung is a perfect spot for sunbathing,if you're white,you'll be tan,then if you're tan,you'll be keling"

kalo hari ini sih,highlight of the day nya gw potong rambut,undercuts lagi masbro mbasist!dan gw seneng banget sama hasilnya!
tapi lo harus tau,ini gw potong rambut di barbershop pinggir jalan yang bayarnya cuma 8000 doang,gokil men!nama barbershopnya andi jaya,lokasinya di depan rumah yang ga ada penghuninya lagi!edgy banget tu tempat!
bokap gw waktu itu cukur disitu okeh punya,nah terus rambut gw udah awur awuran nih,
jd tadi siang abis nganter kontrak kerjaan dari rumah shanti,langsunglah gw melipir kesitu. lebih ajaib lagi,percakapan gw sama 'masbro andi' cuma dua,yg pertama adalah "ini ditipisin aja ya" terus dia cuma ngangguk ngangguk..terus dia nyalain deh tuh mesin cukurannya..
sattt..
settt..
sattt..
settt..
cekris cekris dikit pake gunting..
srik..
srik..

gonjreng!udah selesai loh dianya!lalu terjadilah percakapan kedua,
"berapa mas?"
"lapan rebu"
terus pas gw bayar dan blg makasih dia diem aje cuma senyum,buset dah,pasti dia dulu belajar jadi kapster gara gara ngefans sama sweeney todd hahahahahak

bah udah pagi lagi,ini semua gara gara ending mimpi gw yang ga enak,ketemu pocong berjamaah lagi duduk duduk ngajak salaman!shit banget!udah aja bangun bangun gw sesek nafas ambil wudhu solat,kaga takut sih,tapi ngeri aja mati shock mendadak..

padahal tadi padahal sblmnya gw lagi mimpi main gitar loh! gw lagi main lagunya carla bruni - que'qu un ma dit' buat si anu ( jgn tanya siapa yah!kutakbisajawab.com ) terus dia ikutan nyanyi sambil megangin gitar dan ngajak dansa HAHAHAHAHAHAK CROT MIMISAN!,aaaaahhhhh geblek padahal ketemu aja belom,mungkin jauh di lubuk hati,gw ngefans sama si anu,yah syukur syukur kalo ketemu, terus syukur syukur juga suka sama gw dan syukur syukur ditakdirin bareng...(et stop ngayalnya udah kejauhan ituuh!tapi amien!)

tapi sih kyny itu cm random person,"lucky" enough to be appeared on my dream,wuahahaha songong!

gw rasa siapapun cewe yang gantiin dia di mimpi gw bakalan bikin gw cengangas cengenges juga kok kaya gini hahahahahahak

masih banyak sih yg mau gw ceritain tapi udah ah,oom dims mau kemarih nih siang siang ngajak ngerjain CGA,sapa tau ngebantuin dikasi tiket gretong JRL,gw pengen banget nonton dashboard confessional,the smashing pumpkins sama stereophonics!

duh gw mesti selesai translate,bantu baim ya allah,berikan baim semangat ya allah,jangan matiin internet baim ya allah,baim belum selesai pake google translate ya allah!

quote of the day : " everything happens for a reason. "

PS: gila ya,setelah gw baca semua tulisan di blog ini ternyata gw segalau itu dulu,cuma beberapa doang yang kayanya gw happy,bener nih kata si neng ucu,gw "EMO KID"..tobat dri tobat..
PS lagi :mbak asisten rumah tangga pulang dong puhlease~
lagi lagi PS : masih tanpa kemajuan mengerjakan , malah blogrolling, mana pertolongan buat baim ya allah!

Tidak ada komentar: