Jumat, 17 September 2010

sendirian

hmph! udah seneng seneng banget yee ni hari,eh terakhirnya denger kabar yang lumayan nyesek..ah sebenernya udah sering banget sih kejadian kaya gini yang pada akhirnya,lo ngerasa lo ditinggalin padahal jelas jelas lo lagi bareng..kesel tapi yaudahlah..

tapi kalo diinget inget,kadang gw juga seperti itu sih..no offence reason , but just not with it..
dan kalau lebih dipikir pikir lagi gw itu lebih ga beres lagi kayanya kalo udah ninggalin sesuatu..HAHAHAHAHA yasudahlah..mungkin ini karma buat gw..

mungkin ini waktu yang tepat buat minta maaf,

sorry if i did something that wasn't nice to you all,
maybe i am just too fucked up with myself,but i did it with no special reason,and mostly what i did is just pulling myself away from everything.

mari kita ambil hikmahnya,sekarang mungkin gw tahu siapa yang bisa gw percaya siapa yang engga..dan kalo gw pernah melakukan ini ke lo,gw berarti ga bisa dipercaya!hehehehe
ya tapi mungkin ga ke semua orang,tapi ya begitulah hidup,kita secara tidak sadar memang memilih dengan siapa kita bisa memikul kepercayaan.

jeleknya,kejadian kaya gini mungkin membuat topeng topeng kehidupan yg kita pake semakin ga bisa dilepas dan bagi gw,gw yakin kalo "everyone is for themself" dan "trust nobody" itu benar.

tapi gw coba untuk nerima semua orang apa adanya,coba untuk tetap tersenyum meskipun disakitin,buat apa punya dendam,tendensi,ataupun jadi orang yang suka bicarain orang lain dibelakang..ga lah,gw ga mau jadi orang kaya gitu,sebisa mungkin gw jadi diri gw sendiri,dan gw sebisa mungkin gw bakalan coba jadi orang baik dan orang orang sekitar gw bahagia deket gw.

quote of the day:
"yes,it's true that you can't please everyone,but you can try to do that to get the bestest result."

PS: tuhan,sedingin itukah manusia?
PS lagi : "i am just trying to be your friend with no cost at all,but sometimes you charged me with something i cannot afford."
lagi lagi PS: selama lo hidup,kejadian dikhianatin itu bakalan berlangsung terus! gw udah lihat contohnya di orang yg paling tua sekalipun.

Tidak ada komentar: